Titi Sjuman - Just The Way You Are

Download Lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are.

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Titi Sjuman - Just The Way You Are yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Titi Sjuman - Just The Way You Are yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are, dengan kata lain file mp3 Lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are, Video Klip Titi Sjuman - Just The Way You Are, tangga lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are serta kunci gitar / Chord Lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik Lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are

Lagu Titi Sjuman
Tak perlu kau kirim bunga
'tuk buktikan cinta
Tak perlu puisi indah
Agar ku bahagia

Semua yang aku dambakan ada padamu
Ku ingin kau mencintaiku
Just the way you are
Just the way you are you are
Just the way you are you are

Ku takkan ragu kasih
Walau kau jauh kasih
Percaya hati ini untukmu

Semua yang aku dambakan ada padamu
Ku ingin kau mencintaiku
Just the way you are
Just the way you are
Just the way you are


Judul : Just The Way You Are
Artis : Titi Sjuman





Download Lagu Titi Sjuman - Just The Way You Are.MP3
Description
: Titi Sjuman - Just The Way You Are
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Titi Sjuman - Just The Way You Are

Komentar "Titi Sjuman - Just The Way You Are"