Andra and The Backbone - Alibi

Download Lagu Andra and The Backbone - Alibi .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Andra and The Backbone - Alibi.

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Andra and The Backbone - Alibi yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Andra and The Backbone - Alibi yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Andra and The Backbone - Alibi, dengan kata lain file mp3 Lagu Andra and The Backbone - Alibi di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Andra and The Backbone - Alibi pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Andra and The Backbone - Alibi, Video Klip Andra and The Backbone - Alibi, tangga lagu Andra and The Backbone - Alibi serta kunci gitar / Chord Lagu Andra and The Backbone - Alibi yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Andra and The Backbone - Alibi, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik Lagu Andra and The Backbone - Alibi

Kau tahu sesuatu
Yang ku ingin kau tak tahu
Kau tanya ini itu
Ku terdiam membisu

Kau terus memburuku
Dan tetap menuduhku
Kau terus pancing aku
Berusaha menjebakku

*
Terdesak tak bisa menjelaskan
Ku tak mau membagi rahasia
Ku tak bisa cerita yang kau minta
Seandainya ku bisa berkata

Reff:
Alibi alibi alibi
Alibi ooo tolong aku
Alibi alibi alibi
Alibi ooo tolong aku
Alibi alibi alibi yeehhh

Kau terus memburuku
Dan tetap menungguku
Kau terus pancing aku
Berusaha menjabakku

Back to *
Back to Reff


Judul : Alibi
Artis : Andra and The Backbone





Download Lagu Andra and The Backbone - Alibi.MP3


Description
: Andra and The Backbone - Alibi
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Andra and The Backbone - Alibi

Komentar "Andra and The Backbone - Alibi"