Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda

Download Lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda.

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda, dengan kata lain file mp3 Lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda, Video Klip Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda, tangga lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda serta kunci gitar / Chord Lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik lagu Perahu Kertas - Maudy Ayunda

Perahu kertasku kan melaju
Membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila
Tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku
Beratapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati
Kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi
(cinta-cinta) cita-cita
Yang lama ku pendam sendiri
Berdua ku bisa percaya
Reff:
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada diantara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri halangi rasaku
Cintaku padamu…

Artis : Maudy Ayunda
Judul : Perahu Kertas (ost Perahu Kertas)


Download lagu Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda.MP3

Download : Sharebeast
Description
: Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda

Komentar "Perahu Kertas (ost Perahu Kertas) - Maudy Ayunda"