Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia)

Download Lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia).

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia), dengan kata lain file mp3 Lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia), Video Klip Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia), tangga lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) serta kunci gitar / Chord Lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia) yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia), belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.

Lirik Lagu Lena AF9 Bicara Hati 

Pinjamkan hatimu
Agar dapat aku tunjukkan cintaku
Moga engkau tahu semua kasihku hanya untukmu
Setia rinduku nyata padamu
Pinjamkan cintamu
Agar dapat aku selami hatimu
Moga aku tahu ikhlasnya kasihmu hanya untukku
Percaya rindumu nyata padaku
Bicaralah hati tentang kita
Bicaralah hati untuk selamanya
Bicaralah hati dengan rela
Kau lengkapkan hidupku sempurnakan cintaku
Biar hati kita jadi satu

Judul : Bicara Hati 
Artis : Lena AF9


Download Lagu Lena AF9 - Bicara Hati .MP3

Description
: Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia)
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia)

Komentar "Lena AF9 - Bicara Hati (Malaysia)"