Afgan - Bukan Cinta Biasa

Download Lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa .Mp3 di BlogLagu.com Free Download MP3 Lagu Terbaru Top Indonesia - Barat - Mancanegara lengkap dengan vidio clip Lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa.

DISCLAIMER : Lagu atau file mp3 Afgan - Bukan Cinta Biasa yang terdapat di dalam situs download lagu BlogLagu.com ini adalah sepenuhnya hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yang bersangkutan. Tidak ada Lagu atau file mp3 Afgan - Bukan Cinta Biasa yang tersimpan di hosting atau server BlogLagu.com, BlogLagu.com hanya bertindak sebagai mesin pencari dari lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa, dengan kata lain file mp3 Lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa di situs ini sepenuhnya berasal dari tempat penyimpanan file lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa pihak ke 3 yang tidak memiliki hubungan dengan situs BlogLagu.com.

Seluruh media, termasuk lirik / teks / syair lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa, Video Klip Afgan - Bukan Cinta Biasa, tangga lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa serta kunci gitar / Chord Lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa yang tersedia di situs ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi semata. Jika Anda menyukai dan menikmati lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa, belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis yang bersangkutan untuk terus berkarya.


Lirik lagu Afgan Bukan Cinta Biasa
Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu
Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku
Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku


Judul : Afgan - Bukan Cinta Biasa
Artis : Afgan


Download Lagu Afgan - Bukan Cinta Biasa Cinta.MP3
here
Description
: Afgan - Bukan Cinta Biasa
Rating
: 4.5
ItemReviewed
: Afgan - Bukan Cinta Biasa

Komentar "Afgan - Bukan Cinta Biasa"